Senin, 05 Desember 2011

Kalau Saja

Senin, 05 Desember 2011

Kalau saja ia tahu, aku masih mengharapkan ia menjadi kekasihku..
Kalau saja jarak umur kami tidak terlalu jauh, mungkin aku bisa memenuhi pintanya untuk menghalalkan cinta kami..
Kalau saja ia tahu, cintaku begitu besar dan tulus untuknya..
Kalau saja ia tahu, aku tak kan pernah rela dia bersama yang lain..
Kalau saja ia tahu, aku begitu perih jika ku mendengar ia menyanjungnya..
Kalau  saja ia tahu, aku begitu cemburu melihatnya dengan yang lain..
Kalau saja ia tahu, aku begitu berpura-pura hanya demi melihatnya bahagia dengan yang lain..
Meski aku tak selalu berpura-pura untuk menampakkan senyumku padanya..
Kalau saja ia tahu, apapun akan aku lakukan demi kebahagiaan meskipun hatiku tersayat..
Aku tak selalu bisa menjadi adiknya..
Aku inginkan lebih dari itu..
Tapi, aku tahu itu tak kan mungkin..
Aku dilemma..
Karena masa depan dan kebahagiaan orang tuaku yang aku prioritaskan saat ini..
Kami memang tak pernah berjumpa..
Tapi, aku merasa begitu dekat dengannya..
Aku ingin hatiku untuknya..
Dan aku ingin hatinya untukku...
Sekali lagi, itu tak mungkin..
Dia sudah temukan yang lain..
Apakah ia tahu, aku tak suka?
Aku tak rela!
Aku hanya ingin ia sepenuhnya menjadi milikku..
Itu saja..
Tahukah ia?
Tuhan, beri tahu dia, cintaku tak akan pudar untuknya..
Sadarkan ia, bahwa aku memang untuknya dan dia memang untukku..

Semarang, 4 Juli 2011
20.34 WIB

0 komentar:

Posting Komentar

 
◄Design by Pocket