Selasa, 27 Maret 2012

diam

Selasa, 27 Maret 2012
aku gak tau apa yang aku rasain sekarang.
rasanya aneh. asing. aku lebih merasa nyaman dalam kesendirian.
tapi, jauh di dalam lubuk hatiku, aku kesepian.
sepi.
entah apa namanya.
aku merasa tak dianggap.
tak dihargai.
tak ada yang mau mengerti aku.
aku tau, hidup ini memang keras.
tapi, sekeras inikah?
atau.... hanya perasaanku saja??
sulit memang untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam diriku...
jangankan ku tanya pada orang lain...
ku tanya pada diriku sendiri pun, tak kutemukan jawabannya..
dalam keheningan aku selalu bertanya..
apa yang sebenarnya aku cari?
banyak hal yang lalui dan jalani selama lebih dari setengah tahun.
inikah yang aku mau??
ah, aku masih saja mencari celah untuk tau...
bodohkah aku?
ah, tentu tidak.
aku cukup pintar, setidaknya pada dan dengan situasi seperti ini.
diam, adalah jalanku.
ya...
lebih baik diam, daripada aku harus berbicara, tapi tak ada yang ingin mendengarkanku bicara.
sedih memang.
tapi, inilah kenyataannya.
sudahlah...
cukup aku saja yang tau...
tak usahlah ku hampiri hati yang tak ingin menghampiriku..
menghampiri?
ah, terlalu muluk.
melihatku saja bahkan tak mau...
selalu dengan pertanyaan yang sama..
kalian anggap apa aku??
ah, selalu tak terjawab...
lalu....
hening.........

0 komentar:

Posting Komentar

 
◄Design by Pocket